Jumat, 30 Desember 2011

"Sherlock Holmes 2 - A Game Of Shadows" & "Mission Impossible 'Ghost Protocol' "Film keren walaupun berbeda masa :p

Sebenernya telat sih buat postingan tentang dua film ini. Tapi ya karena menurut gue ini mengandung unsur penting, ya ga apa apa deh dibahas walaupin telat.
Tanggal 24 December kemaren mumpung libur ya nonton aja. Karena udah jatuh cinta sama film "Sherlock Holmes" yang pertama ya ga afdol kalo ga nonton "Sherlock Holmes 2 - A Game Of Shadows ". Dan ternyata gak rugi deh, nonton kurang lebih 2 jam. Gak bosen. Filmnya itu cerdas, yang pasti banyak unsur humor dan action keren dan menegangkan. Banyak scene perang, berkelahi, pelarian, dan bukan shooting di Inggris aja, melainkan di Jerman, Prancis, Swiss. KEREN ! Tema filmnya memang klassik, dalam arti bukan di zaman modern kaya kita. Yah masih beraroma jaman perang dunia II (kalo gw ga salah). Film ini cerdas, duet Holmes dan partnernya Dr. Watson bener-bener klop! Dua-duanya cerdik dan genius. Wah jadi pengen jadi detektif, hehehe.

Nah buat penggemar film Mission Impossible, pasti ga mau ketinggalan MI4 - Ghost Protocol. Di film ini pasti bertaburan peralatan canggih dan mobil-mobil mewah, dan menariknya di film ini juga ada aktor India, Anil Kapoor (kalo gak salah). Settingnya juga selain di Amerika, juga ada di Rusia, Dubai dan India. Dari film ini kita bisa liat (Tom Cruise yang tetep ganteng) teknik agen rahasia menjalankan tugas, kita juga bisa dibuat takjub oleh adegan-adegan berkelahi yang gesit, dari mulai Ethan (Tom Cruise) yang harus menaiki gedung tertinggi di Dubai, serta aksi partner-partner lain yang ga kalah pentingnya memegang peranan dalam menyelesaikan tugas demi menyelamatkan negara. 


Perbedaan kedua film diatas adalah "waktu" ceritanya berjalan. Jika Sherlock Holmes berada di zaman peperangan, MI4 ada di jaman sekarang. 
Tapi keduanya bertujuan untuk mengungkap suatu permasalahan guna menyelamatkan negara dari perang dunia.
Dua-duanya merupakan film yang cerdas dan keren !! 
Dan dua-duanya juga mengandung sisi humor jadi bisa tetep enjoy nontonnya. 
Wajib nonton :D
Jadi kepikiran, kapan ya film anak negeri bisa sama berkualitas dengan film-film Hollywood. Pasti keren !!
See you at next posting.
Tschuss !!

0 komentar:

Posting Komentar