Minggu, 31 Januari 2016

PillowTalk - ZAYN

Di 2016 ini, setelah out of the woods nya Taylor Swift banyak banget hits yang ngeramein dunia musik. Pengen ngebahas satu-satu sih, tapi keterbatasan waktu kemaren kemaren jadi bikin ga bisa nerusin nulis. 

Sebut aja lagu One Call Away dari Charlie Puth, terus lagu Some Type Of Love juga enak di denger. Total ada 13 lagu di album Nine Track Mind termasuk Marvin Gaye (feat. Meghan Trainor), dan See You Again (OST Furious 7). Lagunya  asik asik. 

Lanjut, ada band legendaris dari Inggris, album terbaru mereka A Head Full Of Dreams dari Coldplay. Emang sih album ini dirilis tahun 2015, tapi kebanyakan booming di 2016. Lagu favorit di album ini (versi gue) adalah Everglow

Lanjuuuut, ini hits paling anyar dan paling ditunggu tunggu. Ini dia PILLOWTALK dari ZAYN. Rilis 29 Jan 2016. Beat pertama aja bikin kerasukan, udah kangen banget sama suara aa yang satu ini. Untuk debut Zayn, lagu ini bisa ngerebut hati gue deh. Dari bait pertama, pendengar udah bisa ngegambarin bahwa musik seperti inilah Zayn seharusnya. Ini cerminan musik dia. Bagus atau jelek, ini Zayn. Kemarin kepo kepo tentang lirik lagu ini, dan ternyata abang Zayn nyempilin sisi religiusnya juga di lagu ini, liriknya "my enemy, my Allah" tapi kebanyakan di website lirik hanya nulis "my enemy, my ally" Kurang tau yang mana yang bener.
Setelah single ini, kang Zayn juga rilis video musik bareng kabogoh na, yep video sama neng Gigi Hadid cek videonya disini

Babang Zayn emang ga bisa jomblo lama-lama. Tapi yang gue suka tentang ini cowo adalah selalu ngasih tau ke publik dia lagi ngedate sama siapa. Dari tunangan, putus, sama upload foto cewek di IG (dan dihapus) sekarang jalan sama Gigi, dia bangga dimiliki, ngga takut fans ceweknya. Nah itu loh sifat cowok, bangga dimiliki dan memiliki. Itu romantis.

Keluar dan Zigi things. Tanggal 26 Januari kemarin One Direction juga ngeluarin music video untuk lagu mereka History. Yang bikin patah hati adalah, adanya sosok Zayn Malik disitu. Kalo jadi directioners pasti sedih deh, gue juga yang baru kenal 1D setelah bubar jadi sedih tapi sekaligus bangga juga. That video is beautiful too.

Semoga 1D atau Zayn bisa sukses dan akur terus ya. Kakang kakang ganteng kan bagusnya akur, biar dedek dedek -an ini seneng. HAHAHA.

Mungkin segini dulu, yang mau nambahin monggo.
Ane mau nikmatin Pillowtalk dulu.
Happy weekend :)







0 komentar:

Posting Komentar