Minggu, 03 Januari 2016

Single cari jodoh

Mungkin bagi yang sudah brumur 25 tahun bakal ngerasa punya temen (temen beneran, sahabat) lebih sedikit dari yang sebelumnya. Umur segini kita sudah tau mana yang beneran care atau cuma kepo doang. Kita udah jarang chatting sama temen-temen yang dulu. Obrolan ga se-hot dulu lagi. Pertanyaan udah mulai basi. 

Apa kabar?
Kapan nikah?
Kerja dimana?

Semua pertanyaan umum di umur segini, dan bagi saya yang belum punya planning apa-apa bakal kerepotan mau jawabnya gimana. Lebih sering jawabannya dibikin jadi becandaan, kadang juga minta di doain dan kadang dijawab dengan cengirian di bibir, dan ga jarang juga pura-pura mati di depan si penanya.

Well, berbahagialah bagi yang sudah melewati fase ini. Fase selanjutnya bakal lebih serius lagi. Nikah itu ga gampang lho. Buat yang belum seperti saya, mungkin belum saatnya. Positive thinking aja. Masa dari milyaran manusia, Allah ga nyiapin satu aja buat kita. Selalu berprasangka baik dan berdoa, mungkin jodoh kita sedang ada di pelukan orang lain, dia belum sadar kalo itu bukan jodohnya. nyeuri hate euy...



Buat yang suka ngasih pertanyaan kapan nikah, stop lah kebiasaan yang menyakiti para single seperti kami. Mungkin kami belum dapat jodohnya, atau belum dapet rejekinya, atau belum dapet restunya, atau belum yakin dengan pilihan calon pendamping kita. Cukup doakan saja, semoga jika saatnya datang kalian bisa jadi saksi yang berbahagia dan dapat mendoakan kami, dan jangan lupa angpaonya, itu lebih manfaat. 

Buat para pencari jodoh, tetap berdoa semoga didekatkan jodohnya dan dilancarkan rejekinya.

Aamiin.

Happy Sunday.


Love.

0 komentar:

Posting Komentar