Sabtu, 11 Juni 2011

Hal-hal absurd para Pria

Selamat malam minggu Guyss...
Maming ini mau nulis buat Blog aja ah.. hahahhaha
Tadi sore pas lagi nunggu si doi potong rambut, iseng-iseng baca majalah remaja. Tahun terbitnya 2007. Gak update banget deh. Tapi namanya majalah kan emang berisi berita yang long last, jadi gak masalah.
Ada beberapa informasi yang gue baru ketahui, ternyata Ashton Kutcher itu punya kembaran yang namanya Michael. Kemana aja gue.. hahahaha :p
Trus ada artikel yang menurut gue unik. Judulnya....


17 hal absurd tentang Pria
  1. Pria malas tanya arah. Hmm.. kadang-kadang ngerasa gitu juga sih... 
  2. Punya kebiasaan memencet odol dari tengah. Mereka gak mau repot, ya kalo habis tinggal beli lagi, kalo lupa gak usah sikat gigi, ribet amat??
  3. Memanggil teman dengan kasar. "heh nyet! lagi apa lo?" "mau kemana lo cong?" (monyet, bencong). Pernah denger?
  4. Tidak suka lama-lama menelepon atau ditelepon. Singkat dan jelas mereka lebih suka.
  5. Pakai kaos sampai sobek. Ya bisa dibilang males beli baju... 
  6. Malas membungkus kado. Jarang ada cowo yang mau repot-repot bungkus kado, jangankan kado, paket pos pun jarang banget.
  7. Quickies. Yang ini gue gak ngerti -.-"
  8. Senang tayangan kekerasan. Poin ini pasti udah jelas.
  9. Lempar baju sembarangan. Wah ini kebiasaan sudah mendarah daging.
  10. Bales sms pendek. To the point
  11. Lebih ingat skor daripada ultah. Yang ini kadang ngeselin.
  12. Lebih milih nonton tv daripada curhatan. Gak mau ribet. Paling curhatannya orang itu itu aja.
  13. Tidak suka bicara tentang kesehariannya. Kalo ditanya baru deh cerita.
  14. Cemburu pada mantan. Yang ini mah kalo dia masih punya "rasa"
  15. Seneng otak-atik. Entah motor, barang elektronik, mainan.
  16. Koleksi perkakas. Biasanya buat ngoprek sana sini.
  17. Menganggap masalah tidak penting. Gak mau terlalu menuruti perasaan.
Nah gimana tentang poin-poin diatas?
Menurut gue pribadi, emang ada beberapa poin diatas yang Pria pasti lakuin, tapi gak 100% sama. Poin diatas mungkin cuma kecenderungan aja. Gak semua bener kok.
Just sharing Guys..
See you later..

10 komentar:

Yudi Darmawan mengatakan...

tambahan poin 18. Punya sikap.

Eii mengatakan...

Yup.. betul. Makanya pria sbg imam keluarga.. ;)

M. Hudatullah mengatakan...

khusus poin ke 4, seratus persen bener tuh. paling males ditelpon buat dengerin curhat --"

Gaphe mengatakan...

yaa tergantung siapa cowoknya juga sih >.<

ria haya mengatakan...

hmmmm...kalo cewe kebalikannya semua ya...kekekek
biar seimbang ^^

Inggit Inggit Semut mengatakan...

HAMPIR semuanya benar, kakak saya suka ngotak ngatik motor, bongkar motor, tp gak bs masang balik -_-
mantan saya juga, kalo bls sms singkat bgt, suka keki deh kl kt udh ngetik byk, eh dia cm bls "y" untuk jawaban YA.

Enny Law mengatakan...

bener banget pacar gue ky gitu..
pngen banget ngejewer, hahhaa

Arif Bayu Saputra mengatakan...

Saya setuju sama mas gaphe,,,,, tergantung,,,,hehehehe aku follback kawan

Merliza mengatakan...

gak perlu minder... saya pun baru tahu, ternyata Ashton Kutcher itu punya kembaran.. :(

indrasa mengatakan...

nice posting!!!

Posting Komentar