Kamis, 16 Juni 2011

Hmm..kapan yaa bisa kesana..

Udaa hampir seminggu nih gak nge-Blog.. hmm udah banyak posting baru aja. Menarik, seru, rame, unik, informatif dan ada beberapa yang inspiratif.
Selama seminggu ini alhamdulillah ada kesibukan. UAS alias Ujian akhir semester. Dimohon doanya ya supaya nanti hasil semester ini baik dan memuaskan. Amin.
Postingan kali ini mau berhubungan dengan pendidikan ah. hehehe

Tapi mau bahas kantin aja deh,, ahaha. Kantin bukan sembarang kantin! Berikut ini adalah gambar-gambar kemewahan dan kemegahan Kantin di Universitas Harvard di Amerika.






Siapa sih yang gak tau Harvard University?? Universitas bergengsi di Amerika Serikat. Kantinnya aja udah kaya salah satu ruangan di istana. Keren banget deh pokoknya! Pas liat gambar-gambar ini.. hmmm.. jadi ngiler. Pengen jadi salah satu dari mahasiswanya, mereka orang-orang yang punya IQ tinggi, ambisi yang kuat, dan cita-cita setinggi langit, ditambah dengan keberuntungan.
Tapi kalo dipikir-pikir lagi, kampus aku juga sebenernya udah bagus, bangunannya tinggi mentereng, fasilitas alhamdulillah lengkap, gak kalah ama univ. swasta deh. *membesarkan hati
Besyukur aja apa yang kita punya. Karena itu akan terasa lebih nikmat, daripada harus iri dan cemburu pada milik orang lain. aduuh bijak banget yaa.. hahaha
see you guys :)

3 komentar:

Kang Sofyan mengatakan...

gak usah jauh²..pendidikan didalm negeri juga bikin ngiler lo,,hehehehe

M. Hudatullah mengatakan...

"Postingan kali ini mau berhubungan dengan pendidikan ah. hehehe.. Tapi mau bahas kantin aja deh,, ahaha."

LOL

>>beuh, makan di situ berasa kaya di film Harry Potter. apa jangan2 syuting mereka di situ ya??

Eii mengatakan...

@ Sofyan: iyaa bener bgt.. :D

@ Huda Tula : iya kali ya.. pertama aku juga mikir kalo itu emang lokasi syutingnya Harpot. Hmm..
Tapi kalo gak salah, Lokasi syuting harpot di Inggris deh..

Posting Komentar