Minggu, 30 September 2012

positiv thinking

Tiba-tiba dapet ide. Mungkin hujan sore ini yang membawa ide ini nyampe di benak saya, who knows haha
Berawal dari pemikiran nobody is perfect lalu saya memikirkan hal-hal yang menurut saya ga penting tapi nyata..
Orang gendut : gapapa gue gendut, asal cantik
Orang jelek : gapapa gue jelek, asal pinter
Orang item : gapapa gue item, asal manis
Orang pendek : gapapa gue pendek, asal gue sexy
Jomblo : gapapa jomblo, asal banyak temen

Ini membuktikan, dibalik kekurangan pasti ada kelebihan. So don't be somebody else you are not. Be yourself and be the best. Gali potensi dan kelebihanmu, bukan menangisi kekuranganmu dan iri terhadap orang lain. I bet you, sesempurnanya orang, pasti dia punya kekurangan.
Come on, cheer up =D


1 komentar:

Yudi Darmawan mengatakan...

aah, bener tuh..!
keren, selalu ada sisi baik dari setiap hal..

Posting Komentar