Minggu, 20 Mei 2018

Pesan dikirim

kali ini, saya akan mencoba mencintai diri saya sendiri sebelum saya jatuh hati kepada orang lain.

kali ini, saya akan belajar sedikit demi sedikit untuk menilai orang bukan menghakiminya.

kali ini, saya terus berpikir untuk melakukan hal-hal yang dulu pernah menjadi mimpi dan perlahan saya lupakan.

kali ini, hanya kali ini saja, saya akan berpikir untuk memafkan diri saya yang kembali menangisi sesuatu yang tak akan pernah lagi saya tangisi di masa yang akan datang. 

Apa itu ?

Menyakiti diri sendiri. 

Terus menerus membayangkan semuanya akan menerima kekurangan diri sendiri adalah sangat egois.

Bagaimana mungkin orang lain mencintai saya apa adanya jika saya sendiri tidak mencintai diri saya yang apa adanya ?

Hati kecil ini saja tidak sanggup mencintai semua kekurangan, bagaimana hati yang lain ?

Egois yang ada sekarang akan menyakiti hati orang lain.

Fokuslah untuk bahagia. 

Biarkan diri ini berproses dan berkembang.


- E

3 komentar:

RUDI mengatakan...

Berat...

Eii mengatakan...

Diet kalo berat.
Blog di update dooongss. Masa 2013 last post nya :(

RUDI mengatakan...

maklum sibuk dikerjain sama kantor,,,, baru bikin satu lagi tuh hahaha

Posting Komentar