Senin, 16 Juli 2018

Pengalaman Nonton Drakor Keal Me, Heal Me

Seriously, I am NOT a Korean Drama's fan. But, gara-gara sering baca timeline LINE TODAY yang menyediakan streaming berbagai macam drakor, gue jadi penasaran. Awalnya karena nggak ada kerjaan alias pengangguran dan kuota lagi melimpah. Perkenalan dengan drakor ini awalnya dari streaming FULL HOUSE, kebayangkan jadulnya. Gak peduli udah berapa sering gue nonton FULL HOUSE dan nonton di youtube, tetep aja ini drama paling the best selama hidup gue. Drama kedua yang membekas di ingatan gue dan juga favorite adalah MARS (drama Taiwan). Selain dua serial drama tersebut gue belum bener-bener nemu drama yang bisa bikin hati jatuh cinta. Lalu, ada drama yang direkomendasiin oleh LINE, beberapa memang hits seperti 'Goblin', terus................ (apalagi yah.. hmm banyak pokonya), tapi gue gak berani nonton yang udah terlalu hits, takut ketagihan dan nggak bisa move on, tambahan lagi ini cerita keliatannya absurd, ada unsur bukan manusianya, entah siluman atau apa deh gue nggak ngerti. Akhirnya buat buang kebosanan yang mengungkung hati, iseng gue nonton drakor yang judulnya 'She Was Pretty', awalnya di episode pertama gue tertarik dan menyelesaikan 1 episode dalam 2 hari, nontonnya cuma 10 menit terus lanjut makan, mandi, dan menyelamatkan dunia, baru lanjut nonton lagi. Setelah episode pertama yang cukup menarik, lanjut ke episode kedua, disini udah mulai males karena ternyata ceritanya si cowok gak mengenal temennya yang udah jadi itik buruk rupa. Mulai dari sini, gue skip untuk nanti dilanjut kapan-kapan.

Next, gue iseng juga ngikutin drakor yang judulnya KILL ME, HEAL ME. Tak disangka tak dinyana, langsung jatuh cinta klepek-klepek sama jalan ceritanya. Drama yang beda. Ceritanya memang lebih banyak romantis, nangis-nangis tapi gak lebay, oke lebay tapi masih dialur normal. Pengalaman gue nonton KMHM: taste ceritanya ringan, komedinya dapet banget, romantis sweet ala-ala tarik ulur manjha dan juga gak dipungkiri pemeran utamanya TOP BANGET ! Cerita tentang penderita D.I.D juga kerasa fresh, gak membosankan dan ini yang bikin gue betah nonton. Gue penasaran sama misteri dibalik pecahnya kepribadian menjadi 6 karakter. Seru abis deh, gak nyesel ngabisin kuota dan begadang demi namatin drakor KMHM.

Film KMHM nyaris tanpa gangguan. Dari cerita, semua pemerannya keren abis (salutttt dan jatuh hati sangat kepada Ji Sung yang sudah membuat 4 hari ku berwarna untuk namatin seriesnya KMHM dan demen banget sama bibir kamuu yang kissable pinkish merona gicuuuuu... gemeessshh), juga sama OST nya yang bikin suasana haru, sendu, romantis dan deg-degan parah. Bravo tingkat tinggi. Gimana gak bravo, udah 4x rewind ini drakor saking jatuh cinta dan belum move on ke movie lain. 

Untuk semua castnya KMHM, terima kasih sudah berperan sangat baik sekali dan maaf gak bisa hapal nama-namanya karena diriku ini sungguh sangat awam mengenai artis-artis korea, dengan ini mungkin jadi awal bakal nyari-nyari referensi drakor keren lainnya. Dan buat line today makasih banyak ya udah ngasih virus ke semua orang untuk nonton KMHM hahaha.

Last, buat kalian yang nyari review KMHM bisa baca disini atau disini karena gue hanya berbagi pengalaman setelah beres nonton KMHM. Semoga bisa jadi referensi buat kalian yang masih awam dan picky banget lantaran takut ketagihan nonton drama, apalagi newbie kaya gue yang baru melek dan kenal hal-hal berbau korea. 

Ketemu lagi di post selanjutnya.

Bye oppa :D

Btw, this is keprobadian terfavorite :D


0 komentar:

Posting Komentar