Minggu, 22 Oktober 2017

#GORGEUS

beberapa hari yang lalu salah satu musisi tersukses di era ini Taylor Swift, ngerilis single baru yang masuk ke track 8 album Reputation-nya.
Baru dua hari rilis, video liriknya di youtube udah ditonton sebanyak 11 juta kali and still counting

Gak heran lagu-lagu Taylor banyak mendapat perhatian. Karena setiap apapun yang berhubungan dengan Tay akan menghasilkan berita. Setiap lagu yang dia tulis pasti akan dikaitkan dengan kehidupan pribadinya. 

Udah cerita lama ya, banyak netizen yang bilang kalau lagu-lagu Tay itu dia buat dari kisah cintanya yang gagal. Tay dikabarkan deket sama cowo-cowo dan disebut-sebut play girl. Tapi to be honest gue sendiri sebagai salah satu fans dia, masih terkesan sama hubungan dia sama Tom Hiddlestone, Hiddleswift ! yang sayangnya cuma bertahan 3 bulan aja. Padahal menurut gue, Tom itu sweet and gentlement banget sampe-sampe Tay udah dikenalin ke ibunya. Tom itu salah satu hot man yang jarang ada gosipnya, dan sekarang dia harus berada di barisan para mantannya Taylor.

Back to Gorgeus nya Taylor nih. Pertama denger lagu ini, langsung jatuh hati. Beatnya yang bikin kita goyang, lirik lagunya yang bikin seolah-olah kita jatuh cinta. Gemesnya tuh Taylor pinter banget bikin lagu ini dengan suara-suara yang genit dan kucing-kucingnya juga ada di lirik, I love her cats! (if you know what I mean). Banyak situs yang claim kalo si 'gorgeous' ini adalah pacarnya Tay sekarang, yup Joe Alwyn. Tapi anehnya juga masih banyak fans yang belum move on dari kisah Haylor alias Harry Styles dan bilang kalo 'gorgeous' ini ditujukan ke Harry Styles. Come on people, its 2017 !! Udah bubar tuh Haylor.

Apapun yang Taylor tulis di lirik emang otentik dia banget. Gak ada yang bisa nulis lirik kaya Tay. Lirik yang dia tulis bisa menggambarkan lagu tersebut, simple tapi ngena banget. Lagu-lagunya delivered so well. Dan di album REP ini Tay lagi mencoba hal-hal yang baru di setiap lagunya. Mulai dari LWYMMD, terus Are You Ready For It nuansa musiknya beda-beda. Bahkan di R U Ready 4 It Tay ada ngerepnya. So Cool. 

Gak sabar nunggu rilisnya album REPUTATION ini di tanggal 10 November 2017. And luckily Taylor drop her album not only on Apple Music ! Bisa juga streaming di SPOTIFY. Walaupun pengguna Apple Music biasanya dapet keistimewaan bisa denger lagu Tay duluan daripada layanan musik lainnya.

Perkembangan musik Taylor bisa dikatakan tersukses di era ini. Dia juga menjadi musisi terkaya saat ini, bahkan single di album REP ini juga katanya tanpa ada promosi, langsung laku begitu aja, jadi nomor 1 di negara-negara di dunia. Duh kasian musisi lainnya yah yang promo-promo, hehe. This is power of TS.



Gue sangat mengagumi TS, no matter what people gonna say. 
Sekian dulu ya, See you guys.
xoxo

0 komentar:

Posting Komentar