Kamis, 19 Oktober 2017

Pecahan

banyak orang berkarya
karya sederhana
namun bermakna
satu kuncinya, bahagia saat melakukannya

bahagia rasanya menemukan cinta
cinta dalam bentuk yang beda
cinta akan sesuatu yang nyata
menulis, bernyanyi, menari, dan berpesta

menyenangkan
melelahkan
patut diperjuangkan
harus dipertahankan

apalah aku ini
iri sekali
ingin sekali seperti ini
tapi bermimpi pun aku tak berani

Tuhan
apakah Kau lupa memberiku jalan ?
sampai aku hidup tanpa tujuan
atau Kau sedang melihatku bertahan ?

teman
ku ingin kau tidak melepaskan
cinta yang kau genggam sekarang
karena itu yang membuatmu tak ternilai

jika memang ku temukan jalanku
jalan cintaku
cinta pada apa yang aku kerjakan
ku akan temuimu
dengan bangga akan ku katakan
aku menemukan cintaku

0 komentar:

Posting Komentar