Kamis, 19 Oktober 2017

Kabut

katakan padaku
apa yang kau ragu
tak perlu malu
aku tau kamu

sebelum ini
aku tau pasti
cinta dalam diri
yang membuatmu berseri

patah hati
yang kau rasa ini ?
asal kau tau, aku juga patah hati
sampai-sampai aku tak ingin bertemu kau lagi

tapi
aku tak ingin menepi
ku perjuangkan kau sampai mati
bukan berarti sampai mati usia ku ini
tapi sampai ku muak menyakiti diri sendiri


kau tau
sulit mengimbangi apa yang kau mau
tapi apa perlu menyerah secepat itu
aku tetap menunggu 
apapun keputusanmu

bila suatu hari
ku putuskan untuk melangkah pergi
tolong ingatkan cintaku ini
cinta yang pernah ku miliki

namun jika aku tetap pergi
mungkin aku sedang mengikuti kata hati
kata hati yang ku ciptakan sendiri
untuk tetap meninggalkanmu disini 



0 komentar:

Posting Komentar