Selasa, 12 Maret 2019

Kudapan Malam #4

Maafkan aku yang selalu mengganggu pagimu dengan kata-kata rindu yang mengganggu
Percakapan pagi kita tentang mimpi apa semalam
Apakah kita bertemu dalam mimpi atau bertualang dalam imajinasi masing-masing

Maafkan aku yang setiap siang hadir meminta waktu makan siangmu
Menunggu pesan datang dan menceritakan sisa pagiku yang tak kulalui denganmu
Kau tau rasanya pagi seperti ini terasa panjang sekali

Maafkan aku yang setiap malam menerormu dengan kisahku hari ini
Menggambarkan setiap waktu yang kuhabiskan dalam keadaan rindu
Penolakanku saat kau tutup percakapan karena hari gelap dan kita berdua butuh tidur

Maafkan aku saat aku bertingkah dan merepotkan
Maafkan aku saat aku keras kepala dan bodoh dalam waktu yang bersamaan
Maafkan aku saat aku merengek minta ditemani dan merajuk saat kau harus pergi
Maafkan aku karena aku mencintaimu

-




0 komentar:

Posting Komentar