Selasa, 02 Maret 2021

journal day twelve

nulis blognya kemaleman, hehe. seharian kena flu, jadi istirahat dulu tidur dari siang sampe sore karena efek obat. transisi cuaca dari panas ke mendung itu bikin bersin dan akhirnya flu. kalo udah pilek,yaudah deh harus stop semua kegiatan. minum air anget, pake kaos kaki, selimutan, minum obat dan tidur sampe tu ingus ga ngucur kayak kran air.


oke di post kemarin gue bilang kalo gue anterin check up mentel. batuk sama nafas grok groknya sudah sangat mendingan dari pertama dia dibawa berobat. sebenernya sih udah ngga grok grok lagimalah tapi batuknya masih suka kambuh meski ga tiap hari. jadi kemarin diperiksa dokternya dan mungkin kemarin udah final dia berobat, karena gue juga udah ngerasa ni anak udah sembuh cuma emang kambuh sesekali wajar karena penyakit ini seperti luka di saluran pernafasan, kalau kena pemicu luka itu bisa kambuh lagi. efeknya dia batuk-batuk dan nafasnya grok grok. 


selain mentel, kamarin juga bawa si tompel buat divaksin scabby. anak ini lincah banget dan ga berontak pas disuntik beda banget sama mentel yang ngamuuuk luar biasa sampe dokter sama perawatnya harus lama elus-elus dia dulu

kalau scabiesnya belum sembuh seminggu lagi kontrol, sembuh ya nak 😽

kemarin dokter yang nanganin pasien bukan dokter yang biasanya, ada rolling tugas katanya jadi kemarin yang handle anabul-anabul di puskeswan depok namanya drh. yeni bukan drh. agung lagi. semoga betah ya dok dan semoga ga bosen kalau si saya ke sana untuk periksa majikan-majikan ini. ehehe.


oia, ada yang nonton vlive JAE SUNGJIN WONPIL kemarin? gimana rasanya? capek ngga ketawa kemarin myday? kalo aku capek banget ngeliatin orang ganteng kaya park sungjin. 😅

💥

walopun gue ngga ngerti mereka ngomong apa, pas mereka ketawa gue ikutan ketawa. saking bloonnya gue nonton ampe habis tu vlive bareng ade gue. tiap 5 menit sekali gua ngucap istigfar karena kelakuan mereka bertiga apalagi liat sungjin depan kamera yampun bapak gantengnya kelewatan. ulahnya wonpil bikin gemes, diantara hyung yang galak-galak dia harus bertahan 😆udah gitu jae juga lucu amat. kemarin dia tuh ga prepare apa-apa. rambut dia yorobun, going crazy 😂

idol rasa lokal bebs hehe

okay udah dulu ya, hari ini 100 hari yonk di DEKIRA dan tamunya 3 anak gamau diem alias wonpil, dowoon sama jamie.

see you tomorrow

0 komentar:

Posting Komentar