Rabu, 03 Maret 2021

journal day thirteen

hellooowww helooow helooooww

wah sudah hari ke tiga belas yorobun... semakin bingung mau nulis apa lagi ๐Ÿ˜…karena kegiatan kahir-akhir ini paling banyak dilakukan di kost. udah mager ger ger ger. siapa di sini yang selama pandemi jiwa introvert nya semakin menjadi-jadi ? ayooo ngakuu. dari yang memang ngga pengen keluar, terus pengen main keluar, sampe jadi tambah males keluar. si k0r0Nc3 ini emang udah lama banget, bahkan dia udah ulang tahun yang pertama di bulan ini. ๐Ÿ˜–


saking malesnya keluar gue tuh males pesen makanan online, bukan apapa-apapa sekarang mahal bun mau gofut, ngga ada diskon haha. semasa sulit begini uang juga harus digunakan dengan bijak, gue sadar belum menghasilkan jadi untuk sehari-hari diatur-atur aja supaya cukup selama sebulan. ditambah gue sedang menafkahi anabul-anabul ini yang lalu lalang minta makan. doakan aku cepat lulus dan mendapatkan pekerjaan yang banyak menghasilkan uang ya anak anakuuuu


kemarin adalah hari pertama ke kampus lagi setelah PSBB diterapkan di kampus. mungkin sekitar 3-4 bulan dari kunjungan terakhir. semua layanan masih terbatas, hanya beberapa karyawan / admin yang masuk karena mengurus pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. maksud ke kampus kemarin ialah mengembalikan buku yang sudah 1 semester lebih gue pinjem terus ada juga keperluan mengurusi urusan titipan teman yang sudah mudik. alhamdulillah kampus masih bagus, bersih, dan beberapa mahasiswa kemarin merayakan wisuda mereka dengan foto-foto di halaman kampus. sebenernya mereka wisuda online tanggal 27 februari. sebagai kenang-kenangan mereka inisiatif ke kampus untuk mengabadikan moment kelulusan itu dengan berfoto bareng teman dan keluarga. asik juga kan foto pas kampus sepi.


karena kemarin gue kena flu karena alergi cuaca, so gue pulang dan istirahat. asli punya alergi dingin, debu, bau yang menyengat, rokok bikin repot. yang tadinya sehat-sehat pualngnya bisa ingusan aer kaya kran bocor. udah gitu kaya setengah kesadaran ilang karena idung lu gatel dan harus sedia tissue di tangan. repoot...


malemnya gue nonton DEKIRA yang sedang merayakan hari ke 100 nya bersama YoungK. bintang tamu semalem ada Wonpil, Dowoon, dan Jamie. seru banget. myday juga ditampilin via zoom dan ada 2 mayday yang ngobrol sama yonk. duh mbaknya ngga pingsan ya diajak ngobrol sama brian ๐Ÿ˜Š


okeh sekarang gue mau maskeran dulu yaa.. jarang-jarang nih ada kesadaran buat bersiin muka w yang udah penuh sama bekas jerawat. see you tomorrow...


fyi : ujan gede banget di sini, semua stay safe

selamat YoungD untuk 100 harinya di Dekira ๐Ÿ’•


0 komentar:

Posting Komentar