Sabtu, 06 Maret 2021

journal day sixteen

heeeiyooo wasaapp bebs. i hope you have a good day!

btw udah jurnal ke 16, artinya udah hampir setengah bulan ini si gue rajin nge-blog lagi. meskipun isinya gak penting-penting amat ๐Ÿ˜‚


oh ya sebelum lupa, tadi pas gue keluar beli df sama wf buat majikan-majikan di sini, di jalan gue liat ada motor abang gojek lagi dikejer-kejer kucing. gue kirain mau ngapain tuh kucing ngejer motor. eh taunya abangnya berenti dan ngasih df ke kucing itu, gak lama dua kitten ikut keluar dan makan df bareng. rasanya seneng banget masih ada manusia-manusia baik yang niat beli df, bungkus df, bawa kemana dia pergi dan ngasih makan ke kucing-kucing liar. seneng ketemu manusia baik. ๐Ÿ˜€semoga rezeki abangnya makin banyak, usahanya lancar dan tetep ngasih makan ucing-ucing liar ya seterusnya. aamiin.


oke lanjudd ke jurnal lagi. cerita hari kemarin itu gue ngajakin adek gue makan sore di luar. nama tempat makannya Nasi Langgi Pak Man 3 Cabang Sawah alamatnya di Kragilan, Sinduadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55284. kalian bisa check di google maps. menunya ada tempe kering, soun pedes, rica tulang, teri, sop, ayam, sayur lodeh, dan lain-lain. mirip warteg tapi versi hi-class nya ๐Ÿ˜†

harga 32ribu berdua, adek gue pesen ayam

nasi, kering tempe, soun, teri, tempe goreng harganya 13ribu


yah mayanlah soal rasa, boleh dicoba. di sini suasananya yang enak, karena meja dan kursi yang besar dan nyaman jadi pas untuk nongkrong dan ngobrol-ngobrol habis makan. bikin betah suasananya. 


terus kita lanjut ke galeria mall untuk nyari box kacamata kesian kan si gray  malu kalo casenya ada tulisan optik ๐Ÿ˜kemarin cuaca jogja cerah. sorenya jadi cantik.

jalan solo, senja kemarin

camera xiomi x fotografer amatir

di galeria kita langsung ke DIY. di sana spent waktu agak lama karena nyari keperluan yang lain. oia DIY lagi ada diskon untuk case ini jadi aku dapet harga cuma 16ribu aja. 

box kacamata yang dibeli kemarin

karena udah masuk waktu magrib, jadi gue pulang. eh ternyata si motor ban belakangnya bocor ๐Ÿ˜…alhasil kita dorong sampe tukang tambal ban, untung deket sekitar 300 meter dari tempat parkirnya. 

biaya tambal 15ribu

kualat sih udah tau magrib bukannya pulang malah ke mall ๐Ÿ˜‚

kayaknya udah dulu nih ceritanya, karena temen ada yang ngajakin makan bareng. 

stay safe everyone. see youu...

0 komentar:

Posting Komentar