Jumat, 26 Februari 2021

journal day eight

oh my gooooooodddddd.... tetiba baru selesai sarapan gue dapet kabar kalau DAY6 COMEBACK nanti di APRIL. yamun yorobun gue bahagia syekalii, sekaligus deg-degan karena banyak hal. menjadi myday itu seperti naik roller coaster, dalam sehari bisa dapat dua kabar seneng dan sedih yang bergantian. yang udah jadi myday minimal dua bulan terakhir pasti ngerti deh 


satu hal seneng karena hari yang ditunggu tiba, DAY6 ot5 bakal kembali rilis album. tapi karena kesehatan dua member yang lagi hiatus belum membaik secara keseluruhan ngga menutup kemungkinan kalau album rilis tanpa promosi atau perform dari mereka. tahun ini sungjin juga kemungkinan daftar wamil. tahun depan akhir kontrak day6 dengan company yang menaungi mereka sejak debut. anything can happen. belum apapa tapi udah overthingking aja saking sayangnya sama ini superband 😂


well,  biarkan hari ini gue dan myday merayakan kembalinya superband kesayangan kami.

day6 support from friends
okay balik dari kehaluan, gue inget-inget dulu apa aja yang terjadi kemaren 😆


jadi kemarin gue turun gunung, 40 kilo jaraknya dari rumah temen ke kost ditempuh dengan kurang lebih sejam dengan motor beat lama dan alhamdulillah selamat. lanjut dari turun gunung, gue anterin mentel ke puskeswan untuk check up tapi sayangnya dokternya wfh. alhasil mentel ngga jadi suntik obat. setelah itu gue jadi babu. kebayang tiga hari kamar ditinggal dan di isi dua anabul. penuh dengan sisa makanan, bau tidak sedap, dan juga bulu dimana-mana.


rebahan baru bisa dinikmati sekitar jam dua siang, baru mau tidur cantik eh tetangga kost kedatengan temen yang ribut banget. tapi karena badan udah capek jadi dipaksain tiduran tapi pikiran merajelala kemana-mana. sore sampai malem masih ngelanjutin sisa perbabuan yang belum selesai.


malemnya gue ama adek ke luar cari makan karena seharian ngga masak. kita mampir di lesehan putra semarang. recommended guys, you can found it on grabfood too. gue pesen nasgor ati dan adek pesen nasgor ayam.


menunya banyak selain nasgor. ada rica-rica, ayam saos, nasi gila, kwetiau, bihun, dan masih banyak lagi. harga kisaran 18 ribu per porsi. nasgor ati dan ayam harganya sama, 18k. teh manis harganya 3ribu. total 41k buat makan kemarin. gak sempat ambil foto karena udah kelaparan dan tuh nasgor porsi kuli habis bis bis. 


setelah itu pulang dan mendengarkan DEKIRA seperti biasanya. semalem guestnya band Hoppipolla. you guys check them out, they're good. satu membernya namanya Ha Hyunsang pernah cover lagu 'neve not' by Lauv bareng Youngk a.k.a brian.  bisa kalian tonton videonya, menurut aku keren beut. 


okay cukup segini dulu yorobun, gue mau tenggelam di dunia DAY6 dulu.

annyeong 💟


0 komentar:

Posting Komentar