Rabu, 24 Februari 2021

journal day six

seneng banget karena nama judulnya day six alias DAY6 💘😍


makin ke sini sayang banget sama mereka. dan kemarin mereka rilis project mereka bareng UNDERTONES. jagad twitter kemarin heboh dan juga topic DAY6xUNDERTONE jadi trending nomor wahid. bukti sayangnya myday sama grup ini. keselnya si gue lagi di tempat yang sinyalnya ngga stabil, alhasil cuma bisa memantau setelah pesta berakhir jaringan susah banget broh


ngomongin DAY6 gue juga bukan fans lama, baru beberapa bulan kenal band ini dan pada tayangan pertama langsung jatuh cinta. pokoknya udah hilang kewarasan gue pas kemarin liat foto-foto mereka bertebaran di IG sama Twitter. seret tenggorokan gue teriak dan jerit-jerit bilang mereka ganteng 😂udah kayak orang semi kesurupan aja dah saking girangnya mereka kerja lengkap berlima

OT5 setelah hampi setahun Jae dan Sungjin hiatus

ngomongin tentang kenapa kemarin susah sinyal. well sebenernya gue lagi ngga di kost, jadi kemarin gue berangkat ke rumah temen di wonosari gunung kidul. dari jogja ke wonosari sepanjang 40 KILOMETER ! dan kerennya lagi gue pake motor sendiri. pengalaman pertama naik motor sendiri sejauh ini. mungkin bagi sekalian temen-temen, berkendara sejauh itu biasa, tapi buat gue yang jarang keluar sendiri it was amazing, kinda proud haha.


bepergian dimulai jam 7 dan di tengah jalan gerimis. sepanjang jalan menuju gunung kidul basah dan nanjak. kudu hati-hati dan dengeeen. tapi sepanjang jalan mirip scene film twilight. hijau, pegunungan, dan hujan. berasa bella swan. HAHAHAHA


jarak tempuh 40 kilometer gue tempuh dengan waktu 1,5 jam, karena gue ga ngebut dan sempet berhenti beberapa kali untuk memastikan melalui track yang benar. sampai di rumah teman, pantat gue vanasss berasa tepos, kuping gue sakit keteken headset. hujan awet sampe sore jadi gue sama teman stay home, masak cireng, dan enjoy the day with deep talk dan life stories. I am grateful since still have friend who i can share each other story. di umur dewasa seperti ini punya sahabat karib itu sangat berharga. jadi tetap maintanance hubungan baik sama sahabat-sahabat kalian biar bisa sahabatan selama apapun.


oke kemarin gue ngga ambil foto apapun selama diperjalanan, ribet bund sama jas ujan..

padahal belum 24 jam ninggalin si tomeng sama anabul lain, tapi kangen bet sama mereka. anabul di titip ke ade gue sama si kawan untuk beli makanannya. kira-kira mereka kangen gue ngga ya...

malemnya karena sinyal buluk banget dan kondisi badan caaaapeeeek banget akhirnya tepar lebih awal dan ngga nonton DEKIRA. memantau dari twitter aja, dan yonk tetep cakep paripurna. ehehe..


see you tomorrow 🙆

p.s : ini aku kasih hadiah video DAY6 supaya kalian makin cinta sama mereka 😚



0 komentar:

Posting Komentar