Minggu, 21 Februari 2021

journal day three

wah, ga nyangka udah tiga hari nulis rutin. kirain bakal berenti di hari kedua. 😆

selamat hari minggu dan semoga hari ini menyenangkan.


well, kemarin aku ngga jadi kumpul sama temen-temen, karena yang punya rumah lagi bagi-bagi sembako di daerah merapi. jadinya seharian kemarin stay home aja. ke luar cuma beli makanan kocheng-kocheng.  seharian baca buku, jurnal, youtube,  dan maen sama majikan-majikan.

 

ngomongin kocheng, jadi di kost ini ada beberapa kucing dan rata-rata yang sering makan di kamar kamar gue emang udah kaya warteg aja ada yang udah w namain. ada batman, mama loreng, si mamak, krincing, adalagi mamak item putih tapi udah mati di racun orang ga bermoral. dan sampe sekarang belum ketauan siapa meski udah ada yang dicurigain. pan kapan gue share fotonya, hehe kalo ngga lupa


terus ngapain lagi ya.. kayaknya habis itu gibah online sama ade ade gue, tentang dunia kpop yang makin bikin gue frustasi. kemarin GOT7 ngeluarin single baru after they left jype. pasti ahgase seneng jumpalitan jerit sambil nangis bahagia. kapan myday juga begitu 😩


mau di jype atau di label mana aja gue harap day6 bakal tetep ngeband dan selalu berlima. mereka bisa bikin karya sendiri-sendiri tapi tetep DAY6 nya jangan bubar. ya Allah sayang banget sama mereka 😭


habis itu malemnya dengerin DEKIRA deh. 

kemarin berlalu dengan normal.

segitu dulu sekilas info gak penting dari Natalie Portman, HAHAHAHA

see you tomorrow


bonus foto pacar halusinasi 

yonk and papa bear. pusing liat orang cakep




0 komentar:

Posting Komentar